Prediksi AS Roma vs Real Madrid: Persiapan Akhir Kedua Tim

CANDI4D LOUNGE – Prediksi AS Roma vs Real Madrid: Persiapan Akhir Kedua Tim

Prediksi AS Roma vs Real Madrid: Persiapan Akhir Kedua Tim

Pertandingan persahabatan antara AS Roma vs Real Madrid akan dimainkan pada Senin (12/8/2019) pukul 01.00 WIB di Stadion Olimpico, Roma. Ini merupakan laga persiapan terakhir kedua tim jelang dimulainya Liga Italia dan La Liga Spanyol.

AS Roma arahan Paulo Fonseca akan melakoni laga pramusim keempat mereka. Giallorossi belum menelan kekalahan dengan catatan dua kemenangan kontra Perugia dan Lille.

Namun mereka bermain imbang lawan Athletic Bilbao pada Kamis (8/8) kemarin. Gol penalti Lorenzo Pellegrini pada menit 90+2 menyelamatkan pasukan Paulo Fonseca dari kekalahan perdana.

Sang pelatih mengaku puas dengan penampilan tim kendati masih ada beberapa aspek yang harus diperbaiki.

“Kami menjaga bola lebih baik dan mencoba mendominasi permainan. Kami menghadapi tim yang sangat baik, yang lebih maju dari kami dalam persiapan mereka. Meskipun begitu, kami tetap menguasai bola dan memimpin, bagaimanapun, hal-hal yang perlu kami perbaiki,” ungkap Fonseca usai laga kontra Bilbao.

“Yang paling penting adalah menunjukkan keberanian kami, bahkan melawan tim sekaliber Real Madrid. Terlepas dari siapa yang kami mainkan, saya percaya bahwa kami harus mempertahankan identitas kami. Bahkan melawan pihak seperti yang kita hadapi pada hari Minggu, kami harus tetap setia pada ide [permainan Roma],” tambahnya.

Sementara itu, Real Madrid akan melakoni pertandingan pramusim ketujuh. Pasukan Zinedine Zidane tampil kurang memuaskan dengan catatan tiga kemenangan serta tiga kekalahan. Tetapi Los Blancos sukses menang dalam dua laga terakhir kontra Fenerbache dan Red Bull Salzburg.

Los Blancos berhasil menang dengan skor 2-0 atas AS Roma dalam pertemuan terakhir kontra Roma di Olimpico. Total, Real Madrid menang 9 kali, imbang 1 kali, dan 5 kalah kalah dari AS Roma dalam 15 duel terakhir di semua kompetisi.

Diprediksi, kedua kesebelasan akan menurunkan skuad terbaik kendati ini hanya laga persahabatan. Nicolo Zaniolo, Cengiz Under dan Edin Dzeko diyakini akan menjadi starter di lini depan Roma. Besar kemungkinan Real Madrid juga akan memainkan penggawa anyar mereka, Eden Hazard, Eder Militao dan Luka Jovic.

Jika melihat catatan pertemuan, Real Madrid diprediksi akan meraih kemenangan mudah. Akan tetapi penampilan buruk mereka di laga pramusim bisa dimanfaatkan I Lupi. Skor kemenangan tipis untuk pasukan Paulo Fonseca diyakini menjadi hasil akhir laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain

AS Roma (4-2-3-1): Antonio Mirante; Alessandro Florenzi, Gianluca Mancini, Juan, Leonardo Spinazzola; Luca Pellegrini, Amadaou Diawara; Cengiz Under, Nicolo Zaniolo, Diego Perotti; Edin Dzeko. | Pelatih: Paulo Fonseca.

Real Madrid (3-4-3): Thibaut Courtois; Raphael Varane, Sergio Ramos, Eder Militao; Dani Carvajal, Casemiro, Toni Kroos, Marcelo; Eden Hazard, Isco, Karim Benzema. | Pelatih: Zinedine Zidane.

Terimakasih Sudah Membaca Prediksi AS Roma vs Real Madrid: Persiapan Akhir Kedua Tim , Semoga Bermanfaat Untuk Good People.

TEMUKAN KAMI DI SOSMED JUGA

LIVE CHAT 24 JAM 
WA : +6283161896682
IG : cs_candi4d
LINE : Candi_4D
TWITTER : @4dCandi

Support By : Togel Online

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *